Pisang Goreng Katsu

RESEP :

Pisang kepok
250 gr Tepung terigu
3 sdm Susu bubuk
1 butir telur
garam secukupnya
1 sdm gula
Vanili bubuk secukupnya
Sedikit baking powder (supaya garing)
air untuk pelapis :
1 bungkus tepung roti kasar (Mamasuka yg bentuknya kasar, jgn yg halus rasa tempe mendoan nanti)

Cara membuatnya :

Kupas Pisang kepok dan dibelah tiga bagian seperti kipas.
Ambil satu mangkok dan masukan semua bahan, diaduk rata sehingga menjadi kentallll sekali, air cukup sedikit aja…jangan kecairan yah, karena akan susah melapisnya nanti.
Masukan pisang kepok kipas ke dalam bahan celupan, campur sampai rata, angkat lalu masukan ke mangkok yang berisi tepung roti.
Balurkan sampai rata, kemudian tekan pakai kedua telapak tangan hingga gepeng.
Goreng hingga kuning kecoklatan…

Wahhh…pisang goreng ini garing…enak banget deh…kayak chicken katsu…Cobain deh…:)

Lia
http://rosmalia-momsdiary.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s